Senin, 29 Desember 2014

[MASTER POST] ORIZUKA'S BOOK READING CHALLENGE

http://luckty.wordpress.com/orizukas-book-reading-challenge-2014/


            Ahhh….. baru tau ada RC buku-buku Orizuka, penulis favorite banget ini. Saat tau ini aku langsung memutuskan untuk ikutan. Rasanya keterlaluan kudet banget aku ini, RC inu udah hampir setahun dibukan dan sebulan mau di tutup aku baru tau. Helloo! Ya ampun! Untung aku udah banyak baca buku-buku Orizuka jadi masih bisa di ikutkan dalam RC ini, nggak ketinggalan-ketinggalana banget. Tapi, sayangnya buku yang udah ku baca belum aku Review satu pun, ada sih beberapa tahun lalu, tapi yang dianggap Cuma tahun 2014 ini. Terpaksa deh aku bikin lagi di blog baru juga, blog yang dulu nggak tau deh udah gimana, soalnya nggak pernah buka-buka lagi.
            Kalo yang lain kebanyakan untuk ikut RC yang menjadi tantangannya adalah dapetin buku-buku untuk dibaca, aku malah bikin Reviewnya yang jadi tantangan terbesar. Jujur saja, aku nggak terlalu sering bikin review, paling juga ngasih komentar-komentara pendek di goodreadrs.
            Oke, lupakan masalah itu. Yang terpenting saat ini adalah konsisten untuk ikut. Baiklah, aku udah baca beberapa buku-buku Orizuka sebelum tau RC ini, diantaranya yang ini:
1.      The Truth About Forever
2.      That Summer Breeze
3.      Meet The Sennas
4.      I For You
5.      High School Paradise Golden Goal – Best Friend Forever
6.      Fate
7.      Me & My Prince Charming
           
            Nah, itu dia beberapa yang udah ku baca. Kaget juga sih ada 7 yang udah aku baca, dan lebih kagetnya reviewnya entah dimana. Karena udah ada segitu yang ku baca, maka dengan agak sedikit ragu juga aku memutuskaan ikutan RC di blog mbak Luckty.
            Dan rencananya aku ingin menambah buku-buku Orizuka yang akan aku baca  lagi, ini beberapa daftaranya:
1.      17 Years Of Love Song
2.      High School Paradise – Love United
3.      High School Paradise – Surganya anak SMA
4.      Our Story
5.      Audy 4R
6.      Audy 21
7.      With You
8.      Oppa & I
9.      Oppa & I : Love Signs
10.  Oppa & I : Love Missions
            Dan masih banyak lagi lain-lainnya, kalo bisa sih sampeh semuanya. Hahaha
            Semoga aku berhasih menyelesaikan RC ini biar Cuma baru tahu beberapa minggu hampir tutup. Dan sekarang karena saking sibuknya bikin Review sejak seminggu lalu tepat setelah liburan, sekarang aku baru bikin master post untuk RC ini. Duh! Lambat banget, ya? ahh.. biar sajalah!

            Oke, buat yang lain yang pada mau ikutan juga, ayo di cek link yang ini ya ==>
http://luckty.wordpresss.com/orizukas-book-reading-challenge-2014/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar