Senin, 29 Desember 2014

[REVIEW NOVEL] #3 ME & MY PRINCE CHARMING




            Cherry, gadis remaja biasa yang bernasib beruntung. Dia pacaran dengan Andros, cowok jago basket dan sangat populer di sekolah. Bahkah rakyat sekolah tak percaya kalo mereka adalah pasangan kekasih.
           
            “Ya ampun… kalian tuh pasangan paling ngebosenin di seluruh dunia. Ngobrol dikit aja pake lo banggain! Gue heran, gimana sih kalian bisa pacaran?”
           
            Cherry dan Andros, pasangan yang sering berbeda paham bahkan keduanya sangat berbeda karakter. Cherry menginginkan kekasih yang romantis, perhatian dan peka terhadap apa yang dia rasakan. Sedang Andros adalah cowok cool yang cuek dan nggak pekaan.

            “Jangan mau dimainin cowok. Lo kudu tough!” (hlm.68)    
            “Apa harus begini caranya pacaran? Harus selalu ngasih perhatian?” (hlm.124)
            “Apa semua masalah bisa selesai Cuma dengan minta maaf?” (hlm.124)
           
            Ini adalah novel pertama yang ditulis Orizuka yang menjadi awal debutnya sebagai penulis. Ceritanya lumayan bagus walau masih ada sedikit yang kurang entah apa gitu, ya… mungkin karena udah duluan baca karya-karyanya yang lain. Maklum, ini karya pertama, Cuma sayang aja aku baru baca pas cetak ulang. Tapi ini oke lah buat permulaan. Orizuka emang the best pokoknya. Meskipun ini kisah remaja jaman-jaman dulu, tapi masih okelah untuk dibaca remaja sekrang, itung-itung buat nambah pengetahuan :D

KETERANGAN BUKU:
Judul               : Me & My Prince Charming
Penulis             : Orizuka
Penyunting      : Ken Kinasih
Penerbit           : Puspa Swara
Terbit               : 2014
Tebal               : 188 halaman




Tidak ada komentar:

Posting Komentar