Rabu, 31 Desember 2014

[REVIEW NOVEL] #9 LOVE UNITED




            Rama, Cokie, Sid dan Lando kembali hadir di buku kedua. Setelah sebelumnya mereka berjuang membentuk ekskul sepakbola, kini mereka hadir dengan kisah baru. Mereka memang sudah berhasil mendirikan ekskul tersebut, namun sayangnya mereka hanya bisa memandang iri junior-junior mereka yang bermain disana. Kebijakan sekolah melarang mereka masuk ekskul karena sudah kelas dua belas dan harus fokus belajar.
            Namun diluar dari itu, masalah lain pun datang menghampiri mereka. Cinta. Keempatnya baru menyadari kalo virus cinta sudah melanda mereka. Dan akhirnya beragam kisah serupun harus mereka alami.
            Si pirang imut, Sid, harus berhadapan dengan cinta pertamanya, Amel, yang tiba-tiba saja muncul. Hingga akhirnya Sid harus "bermasalah" dengan Julia. Si playboy yang super ganteng, Cokie harus berurusan dengan para cewek-cewek patah hati. Si cuek yang cool macam Lando pun juga ikut-ikutan harus berurusan dengan cinta. Dan si dewasa Rama pun bertemu cintanya.
            Orizuka selalu mampu membuat kejutan di setiap novel-novelnya. Walau novel ini bertemakan cinta, namun aura-aura persahabantan 4 sekawan itu pun masih sangat melekat dalam kisah ini. Walau tak semua kisah cinta para tokohnya diceritakan mendetail, namun kita dapat dengan mudah memahaminya.
            Jadi, apakah virus cinta kali ini bisa mempersatukan cinta-cinta mereka? Atau masih ada yang patah hati gara-gara bertepuk sebelah tangan?

KETERANGAN BUKU:
Judul               : High School Paradise 2nd  Half – Love United
Penulis             : Orizuka
Penerbit           : Puspa Populer
Terbit               : 2012
Tebal               : 220 halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar